Pembangkit Listrik Tenaga Buah

Posted on Updated on

Pada zaman modern saat ini kita semua mengenal dan membutuhkan listrik. Tuntutan zamanlah yang memaksa kita semua untuk memakai listrik. Baik itu mereka yang tinggal di kota atau mereka yang berada di pelosok-pelosok desa sekalipun membutuhkan energi ini. Mungkin karena kemudahan dalam mengubah bentuk energi listrik ke energi-energi lainnya, maka listrik merupakan enrgi yang paling favorit untuk digunakan. Listrik diumpamakan sebagai bahan bakar bagi peralatan-peralatan elektronik yang pada saat ini berkembang dengan pesatnya, seperti TV, setrika, mesin cuci, dan lain-lain.
Listrik berasal dari sumber yang berbeda-beda. Ada yang berasal dari elemen kering (batu baterai), elemen basah (elemen volta & aki), dan gaya gerak listrik (generator). Sumber listrik yang umum dipakai adalah sumber listrik dari gaya gerak listrik yang berasal dari generator. Sumber listrik inilah yang dipakai di rumah-rumah. Perlu kita ketahui, listrik yang kita pakai ini berbahan bakar BBM (bahan bakar minyak). Karena berbahan bakar dari minyak, maka dikhawatirkan sumber listrik ini akan punah.
Untuk itulah banyak orang-orang mulai berpikir bagaimana mengatasi permasalahan ini. Maka kelompok kami mempunyai ide untuk menggantikan listrik BBM ini yaitu dengan menggunakan buah.

apel1

Selengkapnya

http://www.ziddu.com/download/7141049/BiologiBuahLIstrik.pdf.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s